Rabu, 04 Oktober 2017

Lintas FKWI INHIL - prestasi membanggakan tiga Orang pengurus TP-PKK Inhil menerima penghargaan



  
Lintas FKWI INHIL - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali mencetak prestasi membanggakan. Hal ini terbukti dari pengabdian dan kiprah para pengurus PKK tersebut.

   Tiga orang pengurus TP-PKK Inhil menerima penghargaan Adhi Bhakti tahun 2017. dr Hj Raihana Ara selaku Wakil Ketua IV dan R Ema Azmiati S.Sos selaku anggota pokja II TP-PKK Inhil mendapat Pin Emas yang merupakan tanda penghargaan Adhi Bhakti Utama dengan masa bakti selama 33 tahun.

  Penyematan pin penghargaan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum TP-PKK, dr Erni Guntarti Tjahjo Kumolo di Krakatau Ballroom Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (3/10) malam.

   Untuk dapat mewujukan hal tesebut diharapkan dukungan kerja sama dan komikmen bersama antara tim pengerak PKK.

  Zulaikhah Wardan mengaku bersyukur dan bangga. Karena menurutnya PKK Inhil telah memberikan prestasi yang mengagumkan untuk mengharumkan nama kabupaten juga provinsi.

Selain penyerahan penghargaan, penutupan jambore ini diisi dengan pengumuman lomba-lomba yang dilaksanakan. Provinsi Riau berhasil meraih gelar juara 1 Parade Nusantara, untuk kategori Keragaman Busana Adat. Juara Umum Jambore PKK kali ini jatuh ke tangan Provinsi Jawa Tengah.

Akhir kata acara ditutup dengan lagu Kemesraan dan disertai para peserta jambore dengan mengelilingi api unggun yang terletak di tengah ballroom tersebut.(HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini