Kamis, 12 Oktober 2017

Lintas FKWI INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri Haul ke - 30 KH Muhammad Rafai Bin H Mahmud Bin Hasan, ke Pondok Pesantren (Ponpes) Yayasan Islam Nurul Hidayah

Foto Bupati Inhil bersama  pimpinan Pondok Pesantren  Nurul Hidayah cacang Tembilahan

Lintas FKWI INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri Haul ke - 30 KH Muhammad Rafai Bin H Mahmud Bin Hasan, ke Pondok Pesantren (Ponpes) Yayasan Islam Nurul Hidayah (Yasin) Cabang Tembilahan - Riau, Jalan Suhada II (Dua), Tembilahan, Rabu (11/10/2017) siang.


Bupati Inhil sewaktu memberi kata sambutan tidak menyia-nyiakan momen tersebut untuk menyampaikan hal - hal yang berkaitan dengan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil.

Menurut Bupati Inhil, pembangunan yang dilaksanakan, tidak hanya terfokus pada pembangunan yang bersifat fisik semata, melainkan juga dilaksanakan pembangunan non - fisik yang berorientasi pembentukan mental dan spiritual masyarakat pungkas nya.

Dalam kata sambutannya Bupati Inhil menjelaskan keliru ketika ada yang mengatakan bahwa pembangunan hanya difokuskan pada pembangunan fisik monumental. Bupati Inhil juga mensejajarkan pembangunan non - fisik mental dan spritual bersifat keagamaan serta kependidikan.

Setelah menjelas kan perihal pembangunan non - fisik. Bupati Inhil juga membahas tentang pembangunan fisik, khususnya infrastruktur jalan. Bupati Inhil mengatakan setiap tahun, instansi yang berada di bawah Pemerintahan Kabupaten Inhil senantiasa melakukan pengawasan pelaksanaan pembangunan. Ini dilakukan, guna menjamin kualitas pembangunan-pembangunan yang akan dilaksanakan.

Sebagai Orang nomor satu di pemerintahan, Bupati Inhil tahun meminta jajaran dinas terkait untuk melakukan pemeriksaan kualitas jalan sesuai bestek guna mengoptimalkan hasil dari pembangunan yang tidak mudah untuk didapatkan pungkas nya.

Dalam pelaksanaan ini, Bupati Inhil begitu mengharapkan tindakan kooperatif masyarakat Kabupaten Inhil untuk bersama  bergandeng tangan dan mensupport jalannya pembangunan di Inhil.

Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan sesuai harapan dan tak lupa pula kita berdoa kepada Allah agar dapat berjalan baik tanpa suatu hambatan apapun,Amin.

Bupati Inhil juga mengatakan, berkaitan dengan penyelenggaraan haul ke - 30 KH Muhammad Rafai, Bupati berharap kegiatan - kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara terus menerus, karna dengan begitu kita akan mengingat kecerdasan spritual umat serta meningkatkan ukhuwah Islamiyah, mempererat tali silahturrahmi akan dapat tercapai,Amin.

Dalam kunjungan ini Ahamdulillah yang turut hadir KH. Muis Kurnain, Anggota DPRD Inhil, H Adrianto, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil, Kepala Bagian Kesrjahteraan Rakyat Setdakab Inhil, H Arifin, Camat dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Dalam kesempatan itu Bupati Inhil HM Wardan beserta rombongan menyempatkan diri meninjau suasana di sekitar Pondok Pesantren Yasin Yayasan Islam Nurul Hidayah (Yasin) Cabang Tembilahan-Riau.(HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini