Sabtu, 07 Oktober 2017

Lintas FKWI INHIL - Sepasang kekasih yang tidak sekolah Oz (17 tahun) dan De (17 tahun) tertangkap saat maling helm di halaman rumah warga Jalan Tanjung Harapan Gang Tanjung Rhu Tembilahan

Foto OZ dan DE olah TKP

Lintas FKWI INHIL - Sepasang kekasih yang tidak sekolah Oz (17 tahun) dan De (17 tahun) tertangkap saat maling helm di halaman rumah warga Jalan Tanjung Harapan Gang Tanjung Rhu Tembilahan, Sabtu, (7/10/2017) malam kira-kira pukul 21.30 Wib. 

Sebelumnya, pelaku Oz yang merupakan warga parit 15 Tembilahan Hilir ini sempat melarikan diri dan kemudian berhasil diamankan di Jalan Budiman Lorong Balam Tembilahan setelah diikuti seorang Petugas bernama Heru, salah seorang anggota Sat Intelkam Polres Inhil bersama rekannya. 

Sementara pacarnya De, warga Jalan Semampau yang setia menemani Oz beraksi juga turut diamankan dan keduanya digiring ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) beserta barang bukti untuk dimintai keterangan oleh warga.

Warga sudah sering kehilangan pgelem namun tidak tau siapa pelakuk pencurian ter sebut. Awalnya Heru juga perna menjadi korban, dan pada malam itu Heru merasa curiga melihat gerak gerik kedua pelaku yang tiba-tiba singgah di depan rumah warga. Ternyata kecurigaannya benar, pelaku Oz turun dari motor dan membawa kabur helm yang diketahui milik R. Efendi, merupakan tamu warga RT 02 RW 02 Jalan Tanjung Harapan Gang Tanjung Rhu Tembilahan.

Saat diinterogasi warga, pelaku Oz mengaku dan menjual helem seharga Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu per helm kepada penadah untuk modal bercinta di malam minggu. 

Berdasarkan pantauan  di lokasi kejadian, terlihat puluhan warga berkerumun ingin menyaksikan dan melihat siapa pelaku yang sering mencuri helem tersebut. Beruntung kedua pelaku tidak digiring ke kantor Polisi karena diizinkan warga pulang.(Herman) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini