Minggu, 22 Oktober 2017

Lintas FKWI INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan beserta istri, Hj Zulaikha Wardan mengunjungi Annisah, bocah 11 tahun penderita yang terkena tumor ganas di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru Riau,Minggu (22/10/2017).



Lintas FKWI INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan beserta istri, Hj Zulaikha Wardan mengunjungi Annisah, bocah 11 tahun penderita yang terkena tumor ganas di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru Riau,Minggu (22/10/2017).

Annisah yang didiagnosa mengidap penyakit tumor ganas tepat pada lengan kanannya, betapa senang nya dan tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya saat dikunjungi oleh Orang Nomor Satu di Kabupaten Inhil meski berada dalam kondisi terkulai lemah di tempat tidur.

Senyum yang menawan tampahenti terkembang dari bibir gadis kecil dari pasangan Hamsar (52) dan Anita (45) lebih - lebih saat Hj Zulaikha Wardan mendekati dan mengusap sayang keningnya.

Sebelum Annisah dirujuk ke RSUD Arifin, Annisah juga sempat mendapat penanganan medis di RSUD Puri Husada Tembilahan guna untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik dengan peralatan yang lebih memadai di Pekanbaru.

H M Wardan yang didampingi istrinya itu, juga memberikan sedikit bantuan agar dapat meringankan beban keluarga Annisah yang memang berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Mudah-mudahan bantuan yang di dapat sedikit-demisedikit dapat meringankan beban Annisah dan keluarga, kata H M Wardan saat memberikan bantuan itu langsung kepada Hamsar, ayah Annisah.

Melihat kondisi keluarga Annisah yang harus berdesakan dengan keluarga pasien lainnya di ruang perawatan RSUD Arifin Ahmad, Bupati inhil juga menawarkan kepada pihak keluarga Annisah agar menggunakan Mess Inhil yang berada di Jalan Borobudur tidak jauh dari RSUD Arifin Ahmad agar bisa beristirahat lebih baik.

Inhil punya mess tak jauh dari sini. Bapak berempat bisa gantian menjaga Annisah sementara mungkin yang lain bisa beristirahat disana karna itu mess warga Inhil, jadi silahkan pakai, pungkas H M Wardan.

Mungkin biaya yang dibutuhkan bagi pengobatan Annisah yang sangat banyak, Hj Zulaikha Wardan, juga merupakan Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Inhil, juga mengatakan nantinya bakal ada bantuan dari K3S.

Nanti dari K3S juga berupaya menyalurkan bantuan kepada Annisah. Dengan itu semua berharap moga beban Annisah sekeluarga semakin ringan, kata Zulaikha.

Ayah Annisah, Hamsar, sangat tersanjung menerima kunjungan Bupati Inhil. Apalagi, dengan bantuan yang telah diberikan, tentu nya sangat membantu dirinya yang selama ini memang merasa cukup kekurangan dan sulit.

Terimakasih kepada Pak Bupati Inhil yang berkunjung kesini. Annisah sekeluarga sangat tersanjung karena pak Bupati pasti sibuk, Bantuan yang diberikan ini sangat membantu, kata keluarga Annisah.

Perawatan Annisah kemungkinan masih akan berlangsung untuk beberapa waktu kedepan. Seperti yang dikatakan Dokter yang menangani, saat ini, Annisa harus menjalani terapi terlebih dahulu agar tumor dilengannya dapat diangkat.

Saat ini Annisah masih membutuhkan bantuan dari berbagai pihak. Untuk para dermawan yang ingin menyalurkan bantuan, dapat langsung menemui pihak keluarga Annisah di Ruang Merak, RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru, tempat Annisah dirawat.(HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini