Jumat, 27 Oktober 2017

Lintas FKWI INHIL - HM Wardan menerima surat rekomendasi dukungan dari DPP PAN sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2018 – 2023.


Lintas FKWI INHIL - HM Wardan menerima surat rekomendasi dukungan dari DPP PAN sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2018 – 2023.

DPP PAN resmi memberikan rekomendasi dukuegan kepada HM Wardan sebagai yang bakalan calon Bupati Inhil, kata Tengku Zulmizan, Sekretaris DPW PAN Riau saat menyampaikan rekomendasi dari DPP PAN, Jumat (27/10/17).

Setelah ini akan menjalin komunikasi yang intensif dengan para pengurus DPW, DPD dan DPC serta DPRD PAN dalam membuat langkah-langkah program pemenangan, lanjut Tengku Zulmizan.

Dalam surat rekomendasi tersebut, DPP PAN memberikan kesempatan untuk HM Wardan mencari partai politik lain untuk berkoalisi dalam mengusung pasangan HM Wardan dengan Syamsudin Uti yang juga menerima rekomendasi sebagai bakal calon Wakil Bupati Inhil periode 2018 – 2023 sebagai pendamping H Muhammad Wardan.

Sementara itu, HM Wardan dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada PAN yang kembali meberi kepercayaan dalam Pilkada Inhil. Ia pun menyebut, saat ini sudah ada Partai Golkar dan Partai Demokrat yang bakal mengusungnya.

Selain PAN, Partai Golkar dan Demokrat juga memberikan dukungan penuh. Untuk pencalonan diri kami sudah memenuhi sarat-sarat untuk maju. Kami mohon kerjasama dan doa dari semua, tutup Ketua DPD II Golkar Inhil.

HM Wardan mengatakan, surat rekomendasi yang diterimanya bersama Syamsudin Uti itu merupakan sebuah kehormatan besar dari pihak DPP PAN. Dulu, Bapak Syamsudin Uti merupakan lawan saya dalam Pilkada Inhil. Sekarang beliau menjadi kawan saya, menjadi partner saya untuk bersama–sama membangun Negeri Hamparan Kelapa Dunia dikalau memang dipercaya kembali sebagai Bupati,” ungkapnya.

HM Wardan mengatakan, Dirinya akan melanjutkan sejumlah program yang akan menjadi program prioritas, seperti program penyelamatan kebun kelapa rakyat manakala Ia dan pasangannya, Syamsudin Uti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018 – 2023 mendatang.

Untuk program lain yang belum dibentu, Insya Allah akan dibentuk kedepannya. Semua itu tentunya tidak terlepas dari spirit baru, merupakan semangat baru membangun daerah Kabupaten Inhil, tandas HM Wardan yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Inhil.(HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini