Sabtu, 07 Oktober 2017

Lintas FKWI INHIL-Merespons penyelesaian pembangunan ruas jalan Mumpa - Teluk Kiambang sepanjang 4 Kilometer (KM)

HM Wardan Bupati Indragish Hilir

Lintas FKWI INHIL - Merespons penyelesaian pembangunan ruas jalan Mumpa - Teluk Kiambang sepanjang 4 Kilometer (KM), Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan mengatakan bahwa setiap tahapan pembangunan dilaksanakan secara bertahap dan memerlukan waktu.

Pembangunan itu tidak instan. Namun, bertahap dan perlu waktu. Penyelesaian ruas jalan Mumpa - Teluk Kiambang yang panjangnya 4 Kilometer itu merupakan tahap-tahap pembangunan. Perlan-pelan kita membangun infrastruktur di Indragiri Hilir, terutama akses jalan bagi masyarakat kata Pak Bupati melalui keterangan yang tertulis Jum'at (6/10/2017) pagi.

Pembangunan ruas jalan Mumpa - Teluk Kiambang, Bapak Bupati Wardan mengumkapkan itu adalah hasil dari perjuangan Pemerintah Kabupaten Inhil yang telah di rangkum sejak beberapa tahun lalu.

Perjuangan itu telah melewati waktu yang begitu panjang dengan disertai kata-kata buruk oleh sejumlah pihak. Namun berkat keyakinan dan konsistensi Bapak Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan yang merasa punya tanggung jawab atas amanah yang diberikan beliau bertekat berjuang untuk membangun Indragiri Hilir. Biar sedikit yang penting kokoh lama-lama pasti bukit.

Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Illyanto mengklaim, pengerjaan pembangunan ruas jalan Mumpa - Teluk Kiambang sepanjang 4 Kilometer (KM) yang dimulai sejak awal tahun 2017 lalu, sejatinya telah selesai pada awal bulan Oktober lalu.

Menurut Illyanto, penimbunan yang dilaksanakan itu, hanya mampu mengakomodir wilayah cakupan sepanjang 4 Kilometer dikarenakan adanya hambatan pembangunan jembatan yang lebih dahulu disiapkan.(HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini