Selasa, 10 Oktober 2017

Lintas FKWI INHIL - Guna mewujudkan persandian berbasis Teknologi Informasi (TI), Bupati HM Wardan Kabupaten Indragiri Hilir, menyerahkan bantuan satu Unit Computer (PC) yang berasal dari Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik (Diskominfops) Kabupaten Indragiri Hilir kepada Pemerintah Kecamatan Concong, Senin (9/10/2017) pagi

Foto penyerahan bantuan

Lintas FKWI INHIL - Guna mewujudkan persandian berbasis Teknologi Informasi (TI), Bupati HM Wardan Kabupaten Indragiri Hilir, menyerahkan bantuan satu Unit Computer (PC) yang berasal dari Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik (Diskominfops) Kabupaten Indragiri Hilir kepada Pemerintah Kecamatan Concong, Senin (9/10/2017) pagi.

Menurut bupati, bantuan komputer lengkap ini bertujuan untuk menunjang operasional Pemerintahan Kecamatan Concong dalam bidang persandian yang akan terkoneksi dengan Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir.

Alhamdulillah, Concong Dalam menerima bantuan satu unit komputer untuk memperlancar alur persandian di Kantor Camat Concong untuk menunjang persoalan administrasi yang bersifat rahasia, pengiriman dokumen - dokumen  dari Kecamatan ke Kabupaten dan sebaliknya, kata bupati dalam sambutannya pada saat acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Kepala Desa Concong Dalam di Desa Concong Tengah (Air Bagi), Senin (9/10/2017) pagi.

Dengan telah diserahkannya bantuan satu yunit computer, Bupati berharap agar apa yang menjadi tujuan dari pemberian tersebut dapat tercapai, yaitu perwujudan birokrasi persandian berbasis TI oleh Pemerintah Kecamatan Concong Dalam.

Tolong dimanfaatkan dan dijaga dengan baik. Gunakan fasilitas publik tersebut sesuai dengan tujuan sebagaimana mestinya. Jangan lalaikan tugas dan amanah, semua ini tentunya dilakukan demi mewujudkan visi spirit baru Indragiri Hilir menuju Kabupaten yang maju kata Bupati Idragiri Hilir HM Wardan.(HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini