Minggu, 15 Oktober 2017

Lintas FKWI INHIL - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili Ketua PD AMPG Inhil Edy Harianto Sindrang, secara resmi menutup Turnamen Sepakbola Rekat Cup II 2017, Minggu (15/10/2017), sore, di Lapangan Megatama Kampung Tengah, Kelurahan Enok, Kecamatan Enok, Kabuaten Inhil, Riau.

Foto penyerahan piala DPRD Edy Sinrang

Lintas FKWI INHIL - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili Ketua PD AMPG Inhil Edy Harianto Sindrang, secara resmi menutup  Turnamen Sepakbola Rekat Cup II 2017, Minggu (15/10/2017), sore, di Lapangan Megatama Kampung Tengah, Kelurahan Enok, Kecamatan Enok, Kabuaten Inhil, Riau.

Acara penutupan sepakbola memperebutkan piala bergilir Rekat Cup 2017 itu dihadiri camat Enok, Lurah, Kapolsek Enok serta ribuan masyarakat yang turut menyaksikan final bola Rekat Cup II 2017, Kecamatan Enok yang memadati lapangan megatama kampung tengah.

Dalam sambutan singkatnya Edy Sindrang menyampaikan kepada seluruh tim termasuk para pemain yang bertanding dalam turnamen sepak bola antar club diwilayah Kecamatan Enok yang telah menunjukan prestasi yang sangat membanggakan, terutama bagi tim yang keluar sebagai juara berhasil rebut piala bergilir rekat cup tersebut.

Pada kesempatan itu Edy Sindrang juga  menyerahkan canra mata bantuan dari Bupati Inhil HM Wardan berupa uang tunai sebanyak Rp 10 juta, dan juga menyerahkan bantuan Rp 5 juta secara pribadi yang diserahkan langsung kepada panitia pertandingan secara bersamaan.

Panitia juga sangat berterimakasih atas canra mata berupa uang tunai Rp 10 juta itu dari pak Bupati sebagai donatur atau sponsorsip, semoga bisa membantu panitia turnamen dalam menyiapkan hadiah dan doorprize.

Dalam acara penutupan turnamen tersebut, Edy Hariyanto sangat membagakan masyarakat Enok yang telah mampu menyelenggarakan turnamen tahunan merebutkan piala bergilir rekat cup, dihadiri ribuan masyarakat.

Saya berharap kepada masyarakat serta pemuda pemudi untuk terus meningkatkan semangat dalam menyelenggaraan turnamen tersebut, kalau bisa tiap tahun diselenggarakan sebagian hiburan rakyat. Usai turnamen disini, pada tanggal 29 Oktober 2017 nanti, akan diselenggarakan turnamen sepakbola di Desa Bagan Jaya yang akan disponsori oleh pak Bupati, insyaallah, kata Edy.

Sementara itu, ketua panitia diwakili H. Junaidi mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan pemerintah serta masyarakat atas penyelengaraan turnamen rekat cup II 2017 ini.

Ada 64 Cup mengikuti kompetensi, alhamdulillah berjalan dengan lancar, para pemain tetap menjujung tinggi sportivitas, dan sampai laga final ini turnamen tetap aman dan terkendali, katanya

Junaidi beserta masyarakat Enok berharap turnamen ini dapat diselenggarakan secara berlanjuta, karena turnamen sepakbola merupakan hiburan masyarakat sejak dulu sampai dengan sekarang tuturnya.

Meski sore itu diguyur hujan laga final pada sore itu disaksikan ribuan masayarakat yang datang dari segala penjuru yang memadati lapangan megatama kampung tengah yang mempertemukan antara kesebelasan Bere-bere Lotong FC dari Desa Tekulai Bugis Kecamatan Tanah Merah, berhadapan dengan Tim kesebelasan Bonex FC dari Dusun penyalai Desa Simpang Tiga Pasar Kecamatan Enok,sesampi hingga babak terakhir, turnamen dimenangkan oleh Bonex FC dengan skor 1-0.(HERMAN)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini