Sabtu, 07 Oktober 2017

Lintas FKWI INHIL - Gadis ini menjadi budak nafsu ayah kandungnya. Senin malam ayahnya pulang dalam keadaan mabuk.


Lintas FKWI INHIL - Gadis ini menjadi budak nafsu ayah kandungnya. Senin malam ayahnya pulang dalam keadaan mabuk. Ayah gadis ini sedang diamuk nafsu birahi, gadis berusia 16 tahun ini ditelanjangi dan diperkos dan sudah berjalan dua tahun.

Pada 2 Oktober 2017 kemarin, Ayah gadis ini kembali pulang dalam keadaan mabuk. Ayah yang tidak bersusila ini langsung ke kamar anak gadis ini, dan dengan kasar dia menarik celana dalamnya.

Muak dengan kelakuan sang Ayah, gadis yang disembunyikan identitasnya ini mlawan saat kembali diperkosa. Dia ambil sepila  kayu yang ada, dan dengan membabi-buta tampa sadar gdis ini memukul ayahnya berulang-ulang hingga tewas.

Gadis yang masih tergolong yang berusia 16 tahun dan tinggal di Distrik Sambhal, Uttar Pradesh, India itu akhirnya datang ke kantor polsi memberi kesaksian bersama warga desa yang simpati dengan nasibnya, mereka melaporkan kejadian yang menimpa gadis malang itu.

Warga desa turut perihatin dan memberi kesaksian pada polisi, bahwa korban sang Ayah yang tewas itu seorang pecandu alkohol yang beqperilaku buruk sembilan tahun lalu telah membunuh istrinya.Polisi yang tidak tingal diam mengambil tidakan dan melakukan visum untuk membuktikan apakah gadis ini bebenar-benar korban pemerkosaan.

Dalam keterangannya pada polisi, gadis ini mengatakan bahwa pada Senin malam 2 Oktober 2017 itu ayahnya pulang dalam keadaan mabuk minuman keras, sang Ayah berusaha memperkosa anak gadis nya, sang gadispun merota dan melakukan  perlawanan dan memukuli sangayah hingga tewas.

Akhirnya gadis itu menceritakan bahwa sang ayah telah memperkosa dia selama dua tahun hinga saat ini. Sang Ayah mengancam akan membunuh jika gadis itu mengadu kepada siapapun, kata Shamshad Ali, kepala polisi setempat.(HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini