Selasa, 24 Oktober 2017

Lintas FKWI INHIL - Bupati Inhil, HM Wardan melepas kontingen olahraga Kabupaten untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Riau Ke - 9 Tahun 2017 di Kabupaten Kampar, Tembilahan, Senin (23/10/2017) sore kemarin.



Lintas FKWI INHIL - Bupati Inhil, HM Wardan melepas kontingen olahraga Kabupaten untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Riau Ke - 9 Tahun 2017 di Kabupaten Kampar, Tembilahan, Senin (23/10/2017) sore kemarin.

Pada acara pelepasan 399 atlet dan official untuk mengikuti 19 Cabang Olahraga (Cabor) dari 20 Cabor yang diperlombakan di lapangan Gajah Mada, Tembilahan itu, selain dihadiri oleh Bupati Inhil, HM Wardan juga turut dihadiri oleh Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, Ketua KONI Inhil, H Syamsurizal Awi, Ketua Pengadilan Negeri, Ary Prasetyo, Kasdim 0314/ Inhil, Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikha Wardan dan sejumlah pejabat eselon lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten.

HM Wardan berkata, keikutsertaan Kabupaten atlet Inhil dalam Pekan Olahraga ini merupakan 9 kali sejak awal dimulai even 3 tahunan ini di Provinsi Riau. Oleh karena itu, diharapkan setiap Cabang Olahraga dapat meraih medali yang banyak.

Bupati Inhil sangat menaruh harapan besar agar kemenangan yang diraih banyak dapat medali  terealisasi.

Untuk mencapai harapan cita-cita menjadi pemenang, Bupati meminta para atlet agar senantiasa menjaga disiplin diri dan menaati arah-arahan yang diberikan manajer.

Harus selalu nenjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Seluruh masyarakat Inhil menggantungkan harapan yang besar atas setiap kemenangan atlet Inhil, ujar Bupati.

Bupati berpesan kepada semua manajer,  agar tetap mengedepankan semangat bersama agar mencapai ke menangan dan itu butuh pengorbanan.

Lakukan koordinasi yang yang baik, dan selalu memantauan dan mengawasan para atlet. Harus menjaga nama baik kontingen, takzim pada adat dan budaya Kabupaten Kampar, tandas Bupati.

Ketua KONI Inhil, Syamsurizal Awi saat diwawancarai seusai acara mengatakan, dalam Porprov Riau ke - 9 tahun 2017 di Kabupaten Kampar, kontingen Inhil menargetkan 35 medali emas.

Kita sangat berharap kepada para atlet dapat berjuang sekuat mungkin. Dengan memaksimalkan segala potensi yang ada apapun hasilnya kita akan puas tampa ada penyesalan, tukas Syamsurizal Awi.

Target 35 emas ini, dikatakan Syamsurizal Awi bukanlah alasan. Menurutnya, medali emas akan diperoleh dari Cabor Tinju, Cabor Atletik serta Cabor Bola Kaki dan Futsal sebagai cabor unggulan yang diprediksi akan menyumbangkan medali emas terbanyak.

Target kita tahun ini tentu nya lebih baik dari tahun - tahun yanglalu. Kabupaten Inhil menargetkan posisi ketiga dalam klasemen akhir Porprov, setidaknya berada pada posisi kelima klasemen lah nantinya, harap Syamsurizal Awi.

Sewaktu pelepasan berlangsung di lapangan Gajah Mada Tembilahan Inhil, dilaksanakam pula pengucapan janji atlet oleh salah seorang perwakilan atlet serta diakhiri dengan pawai kontingen yang disaksikan secara langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan.(HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini