Kamis, 05 Oktober 2017

Lintas FKWI INHIL - Pembinaan Ormas dan ISM di Profinsi Riau dan Kabupaten/Kota bagi Pengurus Ormas dan ISM Kabupaten Indragiri Hilir

Foto bersama Ormas dan ISM


Lintas FKWI INHIL - Pembinaan Ormas dan ISM di Profinsi Riau dan Kabupaten/Kota bagi pengurus Ormas dan lSM Kabupaten Indragiri Hilir pada (05/Oktober/2017) di Gren Hotel yang dihadiri Bapak Kasat Bimnas Kapolres/Bapak Kasdim 0314 Indragiri Hilir/Kepala Badan Bakesbangpol Peropinsi Riau.

Kegiatan tersebut diikuti 80 org peserta terdiri dari pengurus/ anggota ormas/ LSM lingkup Propinsi Riau dan Kabupaten Kota.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Ormas ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan pengurus/anggota ormas dlm melaksanakan aktifitasnya dan pemahaman terhadap aturan perundang-undangan yg berlaku, serta terjalinnya kerjasama yg baik antara pemerintah dan ormas/lsm, sehingga diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan yang muncul ditengah masyarakat.

Adapun kata risauan  yang disampaikan Bapak Indra Gunawan kepada pembina Ormas. Jika kami tidak jalan kami siap dipangil, siap dimintai keterangan dan siap mempertanggung jawapkan dan mungkin harus dipanggil enam bulan satu kali atau satu tahun satu kali demi membangun Kabupaten Indragiri Hilir.

Sebagai mana siang tadi telah diberikan paparan-paparan berkaitan dengan Organisasi Kemasyarakatan, oleh sebap itu pada kesempatan ini menyempaikan kepada Bapak-Bapak para pembina Organisasi Kemasyarakatan, mari sama-sama kita pelajari karna organisasi ini ada masanya, apakah itu limatahun, atau beberapa tahun, dan sampai nanti Organisasi ini sampai batas waktunya. maka dari itu mari kita ingatkan kepada kawan-kawan mari kita berjalan seiring karna kita sangat berkepentingan pada Ormas-Ormas tersebut. Akhir kata mari kita sama-sama membangun Indragiri Hilir dan Poropinsi Riau. (HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini