Minggu, 01 Oktober 2017

Lintas FKWI INHIL - HM Wardan kembali merajut Inhil menjadi pemecah rekor Indonesia (Muri) pada pagelaran Gema Muharram tahun ini

Nampak foto seyum bangga yang menawan Bupati Inhil HM Wardan saat menerima
penghargaan dari MHRI karena keberhasilan Memecahkan Rekor Dunia

Lintas FKWI INHIL - Niat Bupati Inhil HM Wardan untuk kembali memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) pada pagelaran Gema Muharram tahun ini akhirnya terwujud. Selama empat tahun berselang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Riau telah berhasil memecahkan empat rekor MURI dan satu Rekor Dunia.

Rekor kedua, didapat saat perayaan 10 Muharram 1437 Hijriah atau tepatnya, Jumat (23/10/2015) Inhil berhasil memecahkan rekor MURI pembacaan Salawat Nariyah dengan peserta 60 ribu orang.

Bahkan yang lebih membanggakan, torehan prestasi dalam serangkaian acara puncak even wisata religi Gema Muharram 1439 Hijriyah tersebut, dikukuhkan sebagai rekor dunia oleh tim verifikasi Museum Rekor Dunia Indonesia.

Dengan begitu, ini merupakan catatan kesekian kalinya, Kabupaten Inhil kembali berhasil memperoleh penghargaan prestisius, tidak hanya dalam ruang lingkup nasional, melainkan penghargaan berskala dunia.

Setiap perayaan Iven Wisata Religi Gema Muharram, kita harus berhasil memecahkan rekor MURI, da pada kali ini, kita berhasil memecahkan Rekor Dunia,'' tukas Bupati Inhil, HM Wardan, Sabtu (30/9/2017) (HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini