Minggu, 29 Oktober 2017

Lintar FKWI INHIL - Tim sepak bola keseblasan Inhil berhasil mengalahkan tim PS pekanbaru dalam laga sepak bola pekan olah raga Provinsi (Porprov) IX Riau di kabupaten kampar dengan skor 2-1 di laga pertamanya.


Lintar FKWI INHIL - Tim sepak bola keseblasan Inhil berhasil mengalahkan tim PS pekanbaru dalam laga sepak bola pekan olah raga Provinsi (Porprov) IX Riau di kabupaten kampar dengan skor 2-1 di laga pertamanya.


Di depan ratusan pendukung yang hadir Stadion muara uway kampar, Minggu (29/10/2017), Tim PS Inhil tampak tenang dan menguasai lapangan menghadapi serangan tim PS Pekanbaru, sangat jelas terlihat beberapa kali tim PS Inhil menciptakan peluang.

Meski sempat tertinggal 1-0 di menit ke 17 tim PS Inhil tetap percaya diri dengan melakukan penekanan ke tim PS pekanbaru. Terbukti pada menit ke 24 tendangan dian saputra dengan nomor punggung 18 berhasil membobol ke jaring gawang tim PS pekan baru, sehingga skor menjadi ber imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, dengan semangat yang luar biasa tim PS Inhil terus melakukan penyerangan dan penekanan terhadap PS pekanbaru yang sudah siap dengan serangan terus berusaha menghalau bola.

Pertandingan babak kedua cukup menegangkan karena kedua tim saling emosi sehingga wasit beberapa kali mengeluarkan kartu kuning, Dalam serangan seterusnya, riki jurjani  pemain PS Inhil yang mengenakan nomor punggung 14 kembali melepas tembakan tanpa bisa dihentikan memasukkan bola kegawang lawan sampai hingga pluit panjang dibunyikan skor tetap 2-1 untuk kemenangan tim PS Inhil.

Sementara itu manager tim PS Inhil, R. Arliansyah, S. Si, M. Si juga engatakan dalam pertandingan ini yang harus diperhatikan adalah sportifitas dan pemain harus gigih dan terus berlatih. Karena PS Inhil masih banyak lagi akan menghadapi pertandingan di pekan olahraga berikutnya di provinsi (Porprov) IX Riau di kabupen kampar ini,

Peluang menang cukup besar asalkan pemain tetap optimis dan selalu tampil maksimal.

Hanya yang perlu diwaspadai masalah mental dan emosi yang berlebihan yang nantinya justru akan merugikan tim itu sendiri, pesan Arliansyah ketika di konfirmasi reporter.

Arliansyah sendiri menilai permainan yang ditunjukkan oleh tim PS Inhil cukup baik, dalam laga pertama menghadapi tim PS pekanbaru, sudah menunjukan grafik yang menanjak dan tampil menjanjikan.

Namun tim PS Inhil jangan merasa puas dan bangga dulu, karena masih banyak pertandingan yang menunggu,terus berlatih jaga kekompakan tim," tutupnya.(HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini