Jumat, 27 Oktober 2017

Lintas FKWI INHI - Menanti kelanjutan pembangunan jembatan penyeberangan Kce.Enok, Kel.Enok, Jum'at, 27, Oktober, 2017.



Lintas FKWI INHI - Menanti kelanjutan pembangunan jembatan penyeberangan Kce.Enok, Kel.Enok, Jum'at, 27, Oktober, 2017.

Masayarakat setempat yang berada disekitar jembatan sangat menanti-nati adanya kelanjutan pembangunan jembatan penyeberangan di Pasar Baru Kec.Enok, Kel. Enok.

Sangat besar pengaruh apa bila jebatan penyeberangan berlokasi dipasar baru bisa terselesaikan. Menurut warga hampir 50% Masyarakat Enok mempunyai lahan perkebunan kelapa/pinang yang berlokasi di seberang Enok.

Alangkah sangat membantu apa bila jembatan penyeberangan dapat terselesaikan. Petani tidak perlu lagi mengeluarkan biaya penyeberangan Rp.2.000/sepeda, Rp.7.000/Honda setiap harinya, Sekali seberang belum termasuk pulag (belum PP).

Alangkah sangat terbantu sekali Masyarakat Enok, apa bila pembangunan jembatan penyeberangan bisa berlanjut, selain bisa memper indah Kce.Enok juga bisa membantu faktor ekonomi petani kebun kelapa.

Tidak halnya petani saja yang terbantu, jebatan penyeberangan Enok juga penghubung ke Desa-desa. Desa Pangalehan, Prt.Bangka, Prt.Pinang, Se.Ambat, Benteng, Psenggerahan, Pulau Kijang, Kce.Tanah Merah, Kilo.5, Rumbai, Pusaran,6,7,8,9.(HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini