Kamis, 12 Oktober 2017

Lintas FKWI INHIL - Mendadak, sehabis apel pagi, Kamis, 12/10/2017, seluruh Personel Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir, yang berada di lapangan apel, digiring oleh Propam menuju ruang kerjanya

Foto tes urin yang dilakukan di Polres Inhil

Lintas FKWI INHIL - Mendadak, sehabis apel pagi, Kamis, 12/10/2017, seluruh Personel Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir, yang berada di lapangan apel, digiring oleh Propam menuju ruang kerjanya. Ternyata di ruangan tersebut, sudah menunggu Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si , MH, bersama Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar, SH, KBO Sat Res Narkoba IPTU H. Erizal, Kasi Propam IPDA Edi Asmandi dan Baur Kes BRIPTU Riswan Fajri.

Apa yang terjadi gerangan, itulah tanda tanya dalam hati para Bhayangkara yang bertugas di satuan pemberantas penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Indragiri Hilir itu.

Wakapolres memberikan penjelasan kepada para personel  bahwa pagi ini akan dilakukan test urine untuk memastikan bahwa kalian bukan hamba barang haram. Test urin diadakan bukan untuk menjebak atau mempermalukan anggota tapi untuk menunjukan bahwa anggota Sat Res Narkoba, punya integritas yang tinggi hingga tidak ikut terjebak dalam lingkaran setan narkoba ujar Wakapolres itu.

Saat test urine digelar secara bergiliran seluruh personil Sat Res Narkoba termasuk Kasat dan KBO diambil sampel urinenya dan pengawasan yang ketat oleh Propam dan Sie Was. Sampel tersebut kemudian diuji oleh Baur Kes. Hasilnya adalah semua sampel urine tersebut alhamdulillah negatif.

Test mendadak tersebut, akan terus dilakukan tanpa pemberitahuan guna dan bertujuan agar anggotanya tidak mencoba-coba bermain atau memakai barang haram narkoba  ujarnya.(HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini