Kamis, 02 November 2017

Lintas FKWI INHIL - Mutasi jabatan sudah merupakan hal yang biasa dan kapan saja dilakukan di lingkungan Organisasi Polri, yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional, dan penyegaran manajerial organisasi, dalam melaksanakan misi mencapai visi yang telah ditetapkan.


Lintas FKWI INHIL - Mutasi jabatan sudah merupakan hal yang biasa dan kapan saja dilakukan di lingkungan Organisasi Polri, yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional, dan penyegaran manajerial organisasi, dalam melaksanakan misi mencapai visi yang telah ditetapkan.


Hal tersebut diterangkan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam serah terima jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hilir, Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan Kapolsek di Jajaran Polres Indragiri Hilir, Kamis, 2/11/2017.

Upacara sertijab yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Kapolsek, Brigadir dan ASN Polres Indragiri Hilir, serta Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir dr. Nelly Rumintang Marpaung serta Jajaran Pengurus Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir.

Jabatan Wakapolres Indragiri Hilir telah diserahkan dari Pejabat Lama Komisaris Polisi Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si, MH, yang akan menjabat sebagai Kasubdit Fasharkan Dit Polair Polda Riau, kepada Komisaris Polisi Ari Kartika Bakti, S.IK, yang sebelumnya adalah Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Riau. 

Wakapolres, juga melansungkan serah terima jabatan Kasat Sabhara dari AKP Alakdin Napitupulu kepada AKP Sutono, HS, Kasat Binmas dari AKP Lassarus Sinaga, SH, kepada AKP Alakdin Napitupulu, Kapolsek Kemuning dari KOMPOL Taufik Suardi, SH, kepada KOMPOL Lilik Surianto, S.ST, SH, Kapolsek Kempas dari AKP Andriyanto, S.IK, kepada AKP Oka Mahendra Syahrial, SE, S.IK. 

Kapolsek Gaung Anak Serka dari AKP Dwi Wanto kepada AKP Yan Fajar, Kapolsek Keritang AKP Sutono, HS, kepada AKP Lassarus Sinaga, SH, Kapolsek Tanah Merah AKP Kadmadi kepada IPTU Liber Nainggolan, Kapolsek H. Zuhaidi Alimbi kepada IPTU Martius dan Kapolsek Teluk Belengkong dari IPTU H. Busmir Effendi kepada IPTU H. Erizal.

Seterusnya, Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pejabat yang sudah melaksanakan serah terima.

Secara khusus Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Komisaris Polisi Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si , MH dan Pejabat yang akan segera meninggalkan Polres Indragiri Hilir, untuk bergabung lagi dengan kesatuan yang baru.

Kapolres berharap, agar komunikasi dan silaturrahmi yang telah terjalin sesudah ini, akan tetap dijalin dengan baik. Kepada Komisaris Polisi Ari Kartika Bakti, S.IK, dan Perwira lain yang akan menempati jabatan yang baru, di lingkungan Polres Indragiri Hilir, Kapolres juga mengucapkan selamat bergabung dan bergabung dengan kesatuan Polreres Inhik.

Kepada Ibu Bhayangkari, yang sudah mendampingi para suami dalam melaksanakan tugas nya, Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya selama ini, sehingga pelaksanaan tugas sang suami sudah berhasil dengan baik.(HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini