Kamis, 09 November 2017

Lintas FKWI INHIL - Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik kabupaten Indragiri Hilir juga serta ikut memeriahkan acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Kabupaten Inhil yang dilaksanakan di kecamatan Reteh, dengan mendirikan stand.


Lintas FKWI INHIL - Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik kabupaten Indragiri Hilir  juga serta ikut memeriahkan acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Kabupaten Inhil yang dilaksanakan di kecamatan Reteh, dengan mendirikan stand.

Dinas Komunikasi Informasi menampilkan dan memamerkan Radio Gemilang FM, yang juga menyiarkan secara langsung dari awal pembukaan MTQ hingga penutupan, Serta menayangkan Pembukaan MTQ secara langsung melalui Gemilang Televisi yang merupakan Televisi Daerah yang dikelola Oleh Diskominfo PS Kabupaten Inhil.

Tidak hanya itu, demi memeriahkan pelaksanaan MTQ ke 47 di kecamatan Reteh, Dinas Kominfo PS juga menyediakan Kuis berhadiah, bagi para pengunjung, dan berkaroke lagu.

bernuansakan islami yang ramai diminati oleh pengunjung, sangat jerlihat dengan hampir mencapai 500 Pengunjung yang datang ke stand Diskominfo PS Kabupaten Inhil, hingga Kamis, (08/11/12)
Tiara Riskia Salah seorang penggunjung yang juga mengikuti lomba karoke mengaku sangat senang bisa memperdengarkan suaranya melalui radio Gemilang FM, sewaktu acara karaoke di stand Kominfo PS.

Saya sangat senang bisa ikut serta berkaraoke distand Kominfo, Karana bisa didengarkan melalui radio Gemilang FM, dan saya juga banyak berkesempatan bekirim-kirim salam buat keluarga, serta para pendengar setia radio Gemilang FM, sebut Tiara.

Amirulhakim juga merupakan pengunjung lainnya yang mengikuti kuis di stand Kominfo PS serta mengatakan, lomba kuis yang juga di adakan Kominfo PS sangat-sangat baik, karna dngan memberikan pertanyaan-pertanyaan tentang Agama Islam.

Dengan kuis itu kita juga bisa menambah ilmu pengetahuan kita dibidang agama dan juga mengingatkan kembali nilai-nilai agama yang hampir kita lupa, katanya.

Amirulhakim juga mengharapkan, agar Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik Kabupaten Inhil, harus dapat terus memberikan informasi keseluruh lapisan masyarakat, sehingga kabupaten Inhil dapat terus ikut dipantau oleh masyarakat perkembangannya dalam segi Informasi.(HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini