Kamis, 02 November 2017

Lintas FKWI INHIL - Dihari terakhir, Cabang Olahraga (Cabor) Dayung Kabupaten Indragiri Hilir kembali berhasil meraih 4 medali emas pada pelaksanaan Porprov Riau IX di Kampar sejak tanggal 28 Oktober 2017 lalu.


Lintas FKWI INHIL - Dihari terakhir, Cabang Olahraga (Cabor) Dayung Kabupaten Indragiri Hilir kembali berhasil  meraih 4 medali emas pada pelaksanaan Porprov Riau IX di Kampar sejak tanggal 28 Oktober 2017 lalu.


Dengan meraih 4 medali emas itu, Pedayung Inhil berada diposisi juara 2 umum Cabor Dayung setelah Kabupaten Inhu yang juga berhasil meraih 16 medali dengan rincian 10 emas, 5 perak dan 1 Perunggu.

Sementara Inhil juga mendapatkan 11 medali dengan rincian 4 emas, 4 perak dan 3 perunggu, juga disusul Kabupaten Bengkalis juga perolehan 3 medali emas, 1 Perak dan 3 perunggu.

Para atlet dayung sangat bersyukur sudah mampu meraih medali emas diatas dari yang ditargetkan. Target kita semula 2 emas ternyata mampu meraih 4 emas. Ini tidak terlepas dari semangat pantang mundur atlet kita, kata Edi Susanto, Pelatih Dayung Inhil di Venue Dayung, Kamis, (2/11 /2017).


Sementara itu, Akbar Alfa, sebagai Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) di Kabupaten Indragiri Hilir juga mengatakan apresiasi yang tinggi kepada seluruh atlet dayung Inhil.

Atas prestasi yang sudah diraih atlet Dayung Inhil ini, Akbar megatakan ucapan terima kasih kepada pelatih, offesial dan seluruh atlet yang telah berjuang dan sudi  mengharumkan nama baik Kabupaten Indragiri Hilir.

Cabor Dayung yang dilaksanakan sejak tanggal 30 Oktober 2017 di venue Danau Rusa Kelurahan Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar telah berakhir hari ini, Kamis, (2/11/2017) sore.(HERMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini