Kamis, 21 Desember 2017

Lintas FKWI INHIL - Sudah biasa setiap tahunya di tiap bulan Januari musim penghujan yang mengguyur wilayah Tembilahan, Indragiri Hilair menjadi banjir akibat luapan air sungai Indragiri Hilir, disetiap mulai pukul 16.00 WIB, hinga berakhir pukul 19.00. Kamis 21, Desember, 20017.


Lintas FKWI INHIL - Sudah biasa setiap tahunya di tiap bulan Januari musim penghujan  yang mengguyur wilayah Tembilahan, Indragiri Hilair menjadi banjir akibat luapan air sungai Indragiri Hilir, disetiap mulai pukul 16.00 WIB, hinga berakhir pukul 19.00. Kamis 21, Desember, 20017.

Apabila memasuki tanggal 13 hingga berakhir tanggal 16, tanggal 29 berakhir tanggal 31, bulan arab, maka mulailah luapan sungai Indragiri Hilir menggenangi disejumlah titik badan jalan yang belum tersentuh perbaikan Infrastruktur.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) akan memperbaiki seluruh ruas jalan yang belum tersentuh perbaikan Infrastruktur agar tahun-tahun kedepannya tidak ada lagi ruas jalan yang akan tergenang air luapan sungai Indragiri.

Pemkab Inhil tahun ini kembali melanjutkan beberapa pengerjaan insfrastruktur. Begitu banyak sudah ruas jalan yang ramppung salah satu yang menjadi fokus pemkab adalah pengerjaan jalan, baik penghubung antar kecamatan maupun antar desa. *Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini