Jumat, 22 Desember 2017

Lintas FKWI INHIL - Gara -gara menerobos lampu merah Jalan M.boya Tembilahan Inhil, satu Orang pengendara Motor Scorpio berpealat (BM 5358 ME)

Lintas FKWI INHIL - Gara -gara menerobos lampu merah Jalan M.boya Tembilahan Inhil, satu Orang pengendara Motor Scorpio berpealat (BM 5358 NE) menjadi korban setelah menabrak dua Orang pengendara Motor Vario 125 berwarna hitam sekitar pukul 16,30 Jum'at, 22, Januari, 2017 sore tadi.

Menurut informasi yang diterima dari warga yang melihat kejadian, motor Scorpio yang melaju kencang dari Jalan Kartini yang mendrobos lampu merah lansung menabrak motor Vario yang berwarna hitam yang datang dari arah pasar pagi Jalan M.boya.

Dua Orang pengandara Motor Vario 125 warna hitam tidak mengalami luka yang cukup serius, dan merasa tidak bersalah dua pengendara Vario hitam itupun dengan santai meninggalkan lokasi tabrakan.

Karna pengendara Scorpio mengalami benturan yang serius terpaksa korban dilarikan kerumah sakit umum Puri Husada Tembilahan Indragiri Hilir guna untuk mendapat perawatan yang insentip.

Kejadian ini belum ditangani pihak yang berwajip dan masarakat Jalan M.boya mengharapkan kepada rekan-rekan yang mengatahui pihak keluarga korban agar segera mendatangi Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan. *Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini