Senin, 25 Desember 2017

Lintas FKWI INHIL - Kunjungan anggota (FKWI) Forum Komonikasi Wartawan Indragiri Hilir Minggu 24 Desember 2017 ke Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir.

Lintas FKWI INHIL - Kunjungan anggota (FKWI) Forum Komonikasi Wartawan Indragiri Hilir Minggu 24 Desember 2017 ke Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir.


Kunjungan ini bertujuan ialah untuk mencari dan membentuk kepengurusan (FKWI) Forum Komonikasi Wartawan Indrgagiri Hilir cabang di Kecematan Kemuning Inhil.

Tujuan dibentuknya Kepengurusan cabang FKWI di Kemuning ialah untuk mengembangkan Forum Komonikasi Wartawan Indragiri Hilir yang berpusat di Tembilahan Inhil.

Ketu kepengurusan yang terpilih bernama Bapak Roy 32 tahun yang akan didampingi saudara Alvin 24 tahun. Moga dengan terbentuk nya ketua cabng ini nantinya memberi nuansa baru kepada masyarakat luas terutama di Kecematan Kemuning ini.

Setelah terbentuknya kepengurusan, ketua terpilih  pun beserta anggota FKWI yang datang dari Tembilahan pun langsung bergerak ke Desa Keritang Hulu memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Orang tua jompo.

Sesampai di sana pengurus FKWI pun lansung memberikan santunan kepada (Ibu Sri umur 35 tahun) Rt 02 Dusun Srimambang Desa Keritang Hulu Kecamatan Kemuning yang sehari-harinya bekerja sebagai pembantu rumah tanga.

Selanjutnya, pengurus dan anggota FKWI Kemuning juga bergerak ke Rt 05 Dusun Lubuk Bernai Desa Keritang Hulu untuk memberi santunan kepada Ibu Zainab yang sudah berusia kurang lebih 90 Tahun.

Tiada kata yang maumpu di ucap selain banyak terimakasi dari Ibu Sri umur 35, dan Ibu Zainap umur 90, Sambil meneteskan air mata dan haruh kepada segenap pengurus FKWI, Forum Komonikasi Wartawan Indragiri Hilir.

Penulis   : Alvin

Editing    : Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini