Rabu, 13 Desember 2017

Lintas FKWI INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hm Wardan hadir memenuhi undangan acara pisah – sambut Kapolres Inhil di Gedung Abdurrahman Siddik STAI Auliaurrasyidin, Tembilahan Hulu, Rabu (13/12/2017) pagi.


Lintas FKWI INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hm Wardan hadir memenuhi undangan acara pisah – sambut Kapolres Inhil di Gedung Abdurrahman Siddik STAI Auliaurrasyidin, Tembilahan Hulu, Rabu (13/12/2017) pagi.

Pisah – sambut ini dilakukan antara Kapolres sebelumnya, yakni AKBP Dolifar Manurung, SIK., MSi dengan Kapolres baru AKBP Christian Rony Putra, SIK., MH dan turut dihadiri oleh Ketua PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, Kepala Bea dan Cukai Tembilahan, Kadisporabudpar Inhil, Junaidy Ismail dan sejumlah pejabat Inhil lainnya.

Bupati Inhil, HM Wardan memberikan sambutan sepatah kata, selama kepemimpinan AKBP Dolifar Manurung SIK MSi sebagai Kapolres Inhil, Dirinya sangat merasakan dukungan serta support dalam menjalankan tugas kepemerintahan nya. Semoga jalinan silaturrahmi dapat selalu terjalin dengan baik, sebutnya.

Bupati juga mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat, Bupati Inhil menyambut dengan tangan terbuka kedatangan AKBP Christian Rony Putra SIK MH di Kabupaten berjuluk ‘Negeri Hamparan Kelapa Dunia di Inhil ini.

Bupati juga berharap, sinergi yang baik selama ini dengan jajaran kepolisian di bawah kepemimpinan AKBP Dolifar Manurung SIK MSi dapat diteruskan serta berjalan dengan baik dibawah komando AKBP Christian Roby Putra SIK MH.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra, dalam sambutannya juga menyampaikan dan mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Inhil ini. Serya, Dia juga berharap adanya jalinan kerjasama lintas sektoral antara Polres Inhil dengan segenap instansi pemerintahan daerah Kabupaten Inhil dan institusi vertikal kedepannya.

Kepada bapak-bapak, bapak Bupati, ibu-ibu, dari sektor yang ada, Saya berharap agar terjalin sinergitas karena saya tak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan, dan bimbingan serta arahan dari bapak-bapak, ibu-ibu sekalian, kata Kapolres Inhil.

Kapolres Inhil juga mengaku, siap menerima kritik dan saran atas kinerja institusi yang dipimpinnya, Polres Inhil kedepan nya. Dia mengatakan, kritik dan saran yang dilontarkan kepadanya merupakan sebuah awal menuju Inhil yang lebih baik nantinya.

Dengan senang hati kalau memang saya ada yang perlu harus di luruskan siap untuk menerima kritikan untuk di kedepan nya agar lebih baik dan untuk kebaikan kita bersama dan siap membantu, ujarnya.

Pada kegiatan ini, Kapolres Inhil yang baru, AKBP Christian Rony Putra, SIK., MH juga turut memberikan canra mata berupa kado kepada Kapolres Inhil yang lama, AKBP Dolifar Manurung, SIK., MSi. *Herma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini