Minggu, 31 Desember 2017

Lintas FKWI INHIL - Muhasabah Cinta Penghujung 2017

Lintas FKWI INHIL - Muhasabah Cinta Penghujung 2017 di gelar di bundaran Jalan, Sudirman, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu 31 Desember 2017.
Kegiatan ini di awali dengan membaca lantunan kitap suci Alquran oleh adik kita Alfina Mariono dan diartikan oleh adik kita Nur Afila. Selanjutnya ditampilkan lagi tosiah singkat Sepasang pildacil  cilik dari Kecamatan Retteh adik kita Faizah Septia Ahmad dan  Rasid Ridho Dari Kecamatan Manddah.

Dalam kesempatan ini bupati Indragiri Hilir HM.Wardan juga membuka secara resmi loncing (GGTV) Gemilang Televisi. Bupati Indragiri Hilir Mengharapkan agar (GGTV) Gemilang Televisi dapat menyajikan berita-berita yang baik serta penyampain sarana kegiatan Pemerintah dan pembangunan kepada Masyarakat nantinya.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan mengatakan, mari kita bersukur kepada Allah s.w.t yang telah melimpahkan rahmatnya dan memberi kesempatan untuk hadir dalam kegiatan ini. Tahun ini berbeda dari tahun sebelum nya, tahun ini Bupati Inhil ingin memberi kesempatan kepada generasi muda, serta Anak-Anak kita sebagai penyelenggara kegiatan ini.

Kegiatan ini selain dihdiri Bupati Inhil HM. Wardan dan Istri Zulkiah Wardan juga dihadri Kapolres Inhil Christian Rony, Dandim Inhil yang mewakili, Kepala Dinas, Kepala Bagian di lingkungan Kabupaten Indragiri Hilir, Alim Ulama Sesepuh dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Almukarram Alustad Masrihadi Hasan dan Alustad Nazril Abdulmuluk. *Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini