Sabtu, 09 Desember 2017

Lintas FKWI INHIL - Seorang anggota Sat Pol PP di Kabupaten Indragiri Hilir, Irfan (22 tahun), terkapar berlumuran darah ditikam Orang yang tidak dikenal di Jalan Datuk Bandar Tembilahan, Senin, (4/12/2017) sekira pukul 02.00 WIB. Akibat dari tikaman tersebut, Irfan menderita luka di kepala, leher, punggung dan tangan.


Lintas FKWI INHIL - Seorang anggota Sat Pol PP di Kabupaten Indragiri Hilir, Irfan (22 tahun), terkapar berlumuran darah ditikam Orang  yang tidak dikenal di Jalan Datuk Bandar Tembilahan, Senin, (4/12/2017) sekira pukul 02.00 WIB. Akibat dari tikaman tersebut, Irfan menderita luka di kepala, leher, punggung dan tangan.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH, melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP Arry Prasetyo, SH, MH, membenarkan bahwa ada kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan dari rekan korban, Andi yang berusia sekitar (28 tahun),  mengatakan dirinya mendapat laporan berita bahwa korban telah ditikam orang tak dikenal pada, Senin dinihari itu dan telah dievakuasi ke UGD RSUD Puri Husada Tembilahan.

Andi kemudian langsung menuju RSUD dan melihat lansung korban sedang mendapatkan perawatan. Tidak banyak keterangan yang didapat, karena korban tidak bisa ditanyai, korban masih dalam perawatan. Kejadian tersebut lansung ditangani Polres Indragiri Hilir.

Polres Inhil masih menyelidiki dan kasus ini masih terus berlanjut. Saat ini identitas tersangka sudah dikantongi Tim Harat Unit Opsnal Sat Reskrim, ungkap Kasat AKP Arry.Kasat akan terus melakukan penyelidikan dan berharap tersangka dapat segera ditangkap, dan penyebab penganiayaan bisa di unkap. *Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini