Senin, 29 Januari 2018

Pelantikan Pengurus Forum Komonikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI), Kecamatan Kemuning

Foto : Bersama Pengurus KWI inhil

Lintas FKWI INHIL - Pelantikan Pengurus Forum Komonlikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI), Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir Priode 2018 - 2021, resmi dilantik di depan halaman Kantor Camat Kecamatan Kemuning, Senin 29 Desember 2018.

Sebelum Melantik pengurus Cabang FKW Kecamatan Kemuning pembukaan acara diawali dengan menampil kan tarian khas daerah dan dilanjutkan dengan pembacaan kitap suci alquran.

Pelantikan tersebut dilakukan Ketua FKWI Kabupaten Indrggiri Hilir Idris Mulak juga didampingi Dewan Pendiri FKWI Inhil yang di tandai dengan pembacaan Ikrar yang diikuti Ketua FKWI dan pengurus Kecamatan Kemuning.

Acara Pelantikan yang dihadiri oleh Camat Kemuning beserta stap, Kapolsek Kemuning beserta stap, dan Kepala Desa Kemuning serta Masyarakat Setempat, yang tidak bisa kami sebutkan namanya satu per satu.

Terakhir, semoga pengurus FKWI yang baru saja di lantik di Kacamatan Kemuning ini , dapat bekerja dan berkarya, Informasikan lah Potensi yang ada di Negri Seribu Parit Ini. *Herman







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini