Selasa, 09 Januari 2018

Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Inhil HM Wardan MP dan Syamsuddin Uti (SU) telah mendapatkan dukungan

Foto HM Wardan berpasangan dengan Syamsudin Uti

Lintas FKWI INHIL - Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Inhil HM Wardan MP dan Syamsuddin Uti (SU) telah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar, PAN, PKS, dan Dekmokrat, Selasa (9/1/2018).

Setelah deklarasi di Gedung Puri Cendana, Tembilahan, Pasangan calon HM Wardan - Syamsuddin Uti (SU) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil periode 2018 - 2023 diarak oleh ribuan relawan, simpatisan dan kader partai pengusung menuju KPUD Kabupaten Inhil untuk mendaftarkan diri.

Bukan hanya dari kalangan masyarakat dan alim ulama, deklarasi Wardan-SU dihadiri Ketua DPRD Riau, Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PAN, Ketua DPW PKS, Anggota DPRD Kota Pekanbaru fraksi PKS, serta petinggi partai pengusung dan para kader dan tim pemenangan.

Ini merupakan modal yang kuat, bahwa pasangan ini mampu membangun Inhil yang lebih baik ke depan, tambahnya.

Masih banyak tugas yang harus di selesaikan, baik dalam pembangunan, pendidikan, kesehatan dan lain sebaginya hingga tidak bisa di bilang satu persatu, tukasnya. *Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini