Kamis, 18 Januari 2018

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik Kepala Desa (Kades) Rantau Panjang

Foto Bupati Inhil HM Wardan dan Zulkiah Wardan disambun dengan kalungan bunga


Lintas FKWI INHIL Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik Kepala Desa (Kades) Rantau Panjang, Kecamatan Enok, Kamis (18/01/2018) pagi.

lantikan Kepala Desa Rantau Panjang ini ialah Pelantikan Kepala Desa yang paling akhir setelah dari dari sekian banyak kepala desa yang terpilih Serentak pada bulan Agustus 2017 lalu.

Bupati mengatakan setelah resmi menjabat sebagai Kepala Desa, tentunya merupakan sebuah amanah bagi seorang pemimpin yang notabene adalah masyarakat setempat untuk memberikan kontribusi membangun daerah asalnya.

ejalan dengan kegiatan pelantikan Kepala Desa Rantau Panjang, kegiatan serupa juga diisi dengan pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting Muslimat NU se - Kecamatan Enok yang dipimpin oleh Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Indragiri Hilir, Hj Zulaikha Wardan. *Herma


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini