Senin, 15 Januari 2018

Bupai Indragiri Hilir Menghadiri Haul Syekh Abdur Qadir Al - Jaelani di Desa Sungai Ambat, Kecamatan Enok


Foto Antusias Masyarakat Menyambut Kedatangan Bupati Inhil HM Wardan

Lintas FKWI INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri acara haul Sultani Aulia Syekh Abdul Qadir Al - Jaelani di Desa Sungai Ambat, Kecamatan Enok, Senin (15/1/2018).

Ratusan masyarakat beserta aparatdesa se - Kecamatan Enok berpakaian dominan putih menyambut kedatangan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memenuhi lokasi acara Haul yang dipusatkan di halaman kediaman Kepala Desa Sungai Ambat.

Sebelum acara dimulai lantunan shalawat, tahlil dan do'a terus dikumandangkan oleh segenap masyarakat dan para tamu Jema'ah Haul terdengar menggema hampir di seluruh pelosok Desa Sungai Ambat.

Bupati Inhil, HM Wardan mengatakan dalam sambutannya, kegiatan keagamaan, seperti hau juga adalah suatu usaha dari masyarakat bagi daerah Negeri Hamparan Kelapa Dunia karena kegiatan tersebut kerap kali diselenggarakan.

Usai sambutan, acara haul Sultani Aulia Syekh Abdul Qadir Al - Jaelani dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah oleh Pimpinan Pondok Pesantren 'Sekumpul', Martapura, Kalimantan Selatan dan ditutup dengan doa dan makan-makan seadanya.*Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini