Minggu, 28 Januari 2018

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan Mengikuti Kegiatan Keagamaan Haul Akbar

Foto :  Bupati Inhil HM Wardan sewaktu menyampaikan pidato

Lintas FKWI INHILBupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengikuti kegiatan keagamaan haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al - Jaelani di lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Senin (29/1/2018) pagi.

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan merasa bangga dengan antuasiasme masyarakat mengikuti kegiatan ini. Tampak kala itu, ratusan bahkan mungkin ribuan jema'ah memadati titik lokasi haul akbar yang dirangaki dengan kegiatan lain.

Bupati mengatakan dalam pidatonya, saya sangat bersyukur sekaligus bangga karena setiap kali pelaksanaan kegiatan keagamaan di Kabupaten Inhil, baik itu di kota ataupun itu di desa, selalu mendapatkan perhatian dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, termasuk dalam kegiatan haul seperti yang sedang kita laksanakan pada saat ini.

Oleh sebab itu, kegiatan keagamaan yang memberikan dampak positif ini, memang sudah sepatutnya dipertahankan bahkan harus kita tingkatkan lagi di masa-masa tahun yang akan datang.

Kepada Majelis Ta'lim Al-Hidayah cabang Tembilahan salah satu majelis ta'lim terbesar di Kabupaten Inhil, mudah - mudahan dapat terus menjaga eksistensi serta juga berkembang pesat dengan dasar peranan Majelis Taklim yang sangat penting dan strategis. *Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini