Jumat, 05 Januari 2018

Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekda Inhil, bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil, memberikan bantuan kemanusian berupa uang tunai dan sembako kepada korban Jalan Kayu Jati

Foto kepala bagian Kabag Humas dan korban musibah kebakaran kebakaran

Lintas FKWI INHIL - Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekda Inhil, bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil, memberikan bantuan kemanusian berupa uang tunai dan sembako kepada korban Jalan Kayu Jati, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at 22 Desember 2018.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Inhil bahwa ia terpanggil untuk membantu masyarakat yang baru saja tertimpa musibah kebakaran pada Jumat (22/12/17) yang lalu.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Adrian Siregar yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Kasdim 0314/Inhil dalam sambutannya mengatakan, mudah-mudahan apa yang telah terjadi ini menjadi pelajaran untuk kita semua, agar lebih berhati-hati menjaga lingkungan sekitar.

Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, dapat membantu korban dan diharapkan kepada adik-adik untuk tetap semangat belajar, jangan berputus asa atas apa yang telah menimpa, jadikan ini pelajaran yang berharga untuk kita semua, harap Kasdim. *Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini