Senin, 16 April 2018

Pembukaan Duta Generasi Berencana (GenRe) Tahun 2018 Idragiri Hilir, Riau

Foto : Pembukaan kegiatan Pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) di tandai dengan memotong pita Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Said Syarifuddin 

Lintas FKWI INHIL - Pembukaan kegiatan Pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) dan Ajang Kreatifitas Remaja Provinsi Riau Tahun 2018 di Gedung Engku Kelana, dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Said Syarifuddin ditandai dengan memotong pita, Senin 16 April 2018.

Kegiatan pembukaan tidak hanya dihadiri Sekda Kabupaten Inhil yang mewakili Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Inhil, H Rudyanto ini juga diikuti oleh kedatangan Kasdim 0314/Inhil, Wakapolres Inhil dan perwakilan Forum Komunikasi Daerah Kabupaten Inhil lainnya.


Kegiatan ini di ikuti sebanyak 300 peserta yang berasal dari 11 Kabupaten, se - Provinsi Riau, yang mana Kabupaten Inhil yang mendapat amanah sebagai tuan rumah penyelenggara Duta Generasi Berencana (GenRe) dan Ajang Kreatifitas Remaja Provinsi Riau Tahun 2018.

Ada pun tujuan kegiatan Pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) dan Ajang Kreatifitas Remaja Provinsi Riau Tahun 2018, merupakan perwujudan dari salah satu Nawacita Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yakni melakukan revolusi karakter bangsa.

Sekda menegaskan, seluruh tahapan nantinya mudah - mudahan dapat mencapai salah satu klausul dari Nawacita Presiden Joko Widodo  dapat dilakukan oleh para remaja dan para remaja ini memiliki peran penting dalam melaksanakan revolusi mental kedepan.


*Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini