Selasa, 17 April 2018

Mahasiswa Perwakilan Petani Kelapa Inhil Siap Memperjuangkan Agar Pemerintah Daerah Mencarikan Solusi Agar Harga Kelapa

Foto : Aksi unjuk rasa, di Halaman Gedung Eks SMA N 1, Jalan Swarna Bumi


Lintas FKWI INHIL - Mengelar aksi unjuk rasa, di Halaman Gedung Eks SMA N 1, Jalan Swarna Bumi, puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Mahasiswa Inhil (APMI) pemerintah memperhatikan nasib petani, 17 April 2018.
Foto : Meluapkan kekecewaannya dengan melakukan pembakaran Ban di Halaman Kantor Bupati Inhil

Mahasiswa perwakilan petani kelapa Inhil siap memperjuangkan agar pemerintah daerah mencarikan solusi agar harga kelapa bisa normal kembali dan M Husaini, Riska Agung, Fiqri, Iqbal menyampaikan aspirasinya untuk bertemu Pj. Bupati Inhil dan Mendesak Pemerintah Kabupaten Inhil.


Gabungan aksi damai itu tergabung dari Aliansi Pemuda Mahasiswa Inhil (APMI), merasa kecewa saat mengetahui Pjs Bupati Inhil tidak berada di tempat, kemudian Massa meluapkan kekecewaannya dengan melakukan pembakaran Ban di Halaman Kantor Bupati Inhil dan mengancam akan kembali melakukan Aksi Damai dengan massa yang lebih besar.


Melalui Asisten II (Dua) bidang administrasi umum Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal, bukan keinginan kita, ada mekanisme pasar. Fluktuasi harga kelapa itu ditentukan oleh supply dan demand dari komoditas kelapa itu sendiri, harga memang sedang mengalami penurunan.
*Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini