Rabu, 11 April 2018

Coffee Morning Camat, Kapolsek Dan FKWI, Lintas Timur, Desa Keritang kecamatan Kemuning 

Foto bersama Camat kemuning, Kapolsek dan wartawan yang tergabung di FKWI Kemuning

Lintas FKWI INHIL -  Camat kemuning dan Polsek kemuning menggelar coffee morning bersama wartawan yang tergabung di Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) Kemuning, Bertempat di Jalan Lintas Timur, Desa Keritang kecamatan Kemuning kabupaten Indragiri Hilir, tepatnya di RM Ojo Lali, Rabu 11 April 2018.

Dalam kesempatan itu,Camat Kemuning Azwi Zarmi MH berharap kepada para wartawan, media cetak dan media online yang hadiri di Kegiatan coffee morning, untuk ikut berperan aktif dalam upaya memberikan informasi yang berimbang.


Terkait isu-isu politik yang berkembang saat ini terutama menjelang pilkada serentak, kiranya teman-teman media dapat memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang akurat dan berimbang, agar politik di Inhil ini sejuk dan aman.


Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto S.ST,SH juga berharap agar berkerjasama yang baik antara media dengan Kepolisian, sehingga dapat bersinergi dan berkesinambungan dalam melaksanakan tugas masing-masing dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Ditempat yang sama,wartawan yang tergabung di FKWI Kemuning mengucapkan apresiasi kepada Pimpinan kecamatan kemuning dan Kapolsek Kemuning karena telah menyelenggarakan kegiatan coffee morning Ini,semoga dengan kegiatan ini silaturahmi dapat terjalin dengan baik. 

(Tim/FKWI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini