Kamis, 19 April 2018

Layanan ASN Otomatis Memuudahkan Untuk Pensiun


Lintas FKWI INHIL - ASN yang akan memasuki batas usia pensiun agar mempersiapkan diri baik secara moral maupun berkas administrasinya agar tidak terkendala saat mencapai batas usia pensiun, di Gedung Daerah Engku Kelana Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Senin 19 April 2018.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) bekerjasama dengan PT Taspen Cabang Pekanbaru dan Bank Mandiri Syariah Tembilahan menggelar Sosialisasi Klaim Otomatis Pensiun.

Hal tersebut disampaikan oleh Pimpinan PT Taspen Cabang Pekanbaru saat mengawali sambutannya, dan kegiatan ini pun dibuka secara lansung oleh (Pjs) Bupati Inhil yang diwakili Pelaksana Harian (Plh) Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Inhil, RM Sudinoto MM.

Menurutnya Layanan Klaim Otomatis ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap nasib pensiunan ASN. Dirinya berpesan kepada ASN yang akan memasuki masa pensiun tersebut agar tidak ragu dan berputus asa menghadapi kondisi tersebut,



*Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini