Senin, 23 September 2024

Cabup Inhil Mimi – Sufian Dapat Nomor Urut 3 Tampil Cantik dengan Jilbab Merah.

Sebanyak 4 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil sudah memperoleh nomor urut untuk mengikuti Pilkada serentak 27 November 2024.
Ke-4 paslon tersebut, adalah nomor urut 1 Ustadz Suhaidi dan H. Syamsuddin Uti, 2 Feriyandi dan Dani M Nursalam, 3 Hj. Mimi Lutmila dan H. Sufian dan 4. H. Herman dan Yuliantini.

Rapat pleno terbuka KPU Inhil ini, dihadiri Asisten Dua Setda Inhil, Junaidi Ismail, mewakili Pj Bupati Indragiri Hilir. Tak hanya mengundi dan mengumumkan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati, tetapi juga mendeklarasikan kampanye damai untuk pemilihan tahun 2024.

Rapat pleno yang diadakan di Kantor KPU Inhil, Jalan Swarna Bumi Tembilahan, dihadiri oleh unsur Forkopimda, kepala OPD, serta ketua KPU dan Bawaslu Inhil. Juga hadir pendukung partai politik dan tim pemenangan masing-masing calon.
Dalam sambutannya, Ketua KPU Inhil, Syamsul, menyampaikan, harapan  semua pihak dapat menjaga suasana yang kondusif selama masa kampanye ini. Mari kita berkompetisi secara sehat demi kemajuan daerah
“Pemilihan ini adalah momen penting untuk demokrasi kita. Kami berharap semua calon dapat menjalankan kampanye dengan penuh tanggung jawab, menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” kata Junaidi Ismail.

Usai melaksanakan deklarasi kampanye damai, acara dilanjutkan dengan pidato sambutan dari seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati, yang menekankan komitmen mereka untuk melaksanakan kampanye secara damai dan bermartabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini