Kamis, 05 September 2024

PJ Bupati Inhil Bersama PT BRK Syariah Peduli Tim Juang menyalurkan bantuan kemasyarakatan

Liputan inhil.com PT BRK Syariah Meyalurkan bantuan 57 paket sembako dari Bantuan Kemasyarakatan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri Syariah kepada Tim Juang yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas PUTR Jl.Diponegoro, Kamis (5/9/2024) siang.
Turut Hadir Bapak PJ Bupati Inhil, Pimpinan BRK Syariah yang diwakili Staff Amirul Hakim, Kepala Dinas PUTR beserta jajaran.
Seperti diketahui bahwa penyaluran sembako ini merupakan bentuk kepedulian Bank Riau Kepri Syariah terhadap tim juang dalam melaksanakan tugas sehari-hari menjaga kota Tembilahan agar tidak terjadi banjir yang diakibatkan penyumbatan drainase.
Dimana Tim Juang yang bertugas setiap hari merupakan inovasi JUANG (peJuang Untuk Atasi baNjir dan Genangan) menuntaskan penyumbatan saluran air yang berada dibawah naungan Dinas PUTR Kabupaten Indragiri Hilir.
“Tentu penyerahan sembako ini patut kita apresiasi, karena memberikan perhatian kepada kita semua terutama kepada Tim Juang sebagai Garda terdepan di lapangan dalam mengatasi Banjir. Tak Lupa Saya Mengucapkan Terima Kasih kepada Bank Riau Kepri Syariah atas kepeduliannya terhadap Tim juang semoga Bank Riau Kepri Syariah Semakin Maju dan Lebih Berkah dan dicintai masyarakat Indragiri hilir,” kata Pj.Bupati Erisman Yahya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini