Kamis, 19 September 2024

kegiatan Goro dgn warga membuat badan jalan di RT 011 RW 05 dusun Tunas harapan Desa Tanjung Baru kec Tanah Merah

lintas FKWI INHIL:Semangat gotong royong dipimpin oleh pak wali Idi Ahmad terus menjadi pilar penting dalam kemajuan di kecamatan Tanah merah  Di tengah semangat kebersamaan dan solidaritas yang kental, warga kegiatan Goro dgn warga membuat badan jalan di RT 011 RW 05   dusun Tunas harapan Desa Tanjung Baru kec Tanah Merah, ini telah membuktikan bahwa gotong royong adalah landasan kuat yang menjunjung tinggi hubungan erat antarwarga dan kemajuan bersama.

Dalam sebuah kegiatan gotong royong terbaru yang diadakan jalan di RT 011 RW 05   dusun Tunas harapan Desa Tanjung Baru kec Tanah Merah warga kec tanah merah  bersatu untuk menjalankan berbagai proyek komunitas yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan memperbaiki infrastruktur .pak wali Idi ahmad kecamatan Tanah merah  turut serta dalam aksi ini, memberikan dukungan dan semangat kepada warganya. Gotong royong  bukan sekadar kegiatan rutin, melainkan sebuah cerminan kuatnya nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian antarwarga. Ini juga menjadi alat yang efektif untuk mengatasi masalah bersama dan merespon kebutuhan mendesak dalam komunitas.

Melalui semangat gotong royong, warga telah berhasil melakukan pembersihan rumput liar di tepi jalan dusun Tunas harapan Desa Tanjung Baru , dan merawat taman taman sekitaran jalan tersebut. Selain manfaat fisik yang terlihat, gotong royong ini juga menciptakan suasana harmonis di antara warga, memperkuat ikatan sosial, dan meningkatkan rasa memiliki terhadap idi Ahmad.  Pak wali Idi Ahmad menegaskan bahwa gotong royong adalah inti dari kemajuan dusun tunas harapan desa tanjung baru . Dia juga mendorong warga dusun Tunas harapan Desa Tanjung Baru kec Tanah Merah  untuk terus menjaga semangat ini sebagai landasan kuat dalam membangun masa depan yang lebih baik dan harmonis. Semangat gotong royong yang terus hidup di adalah bukti nyata bahwa, dengan kerjasama dan kepedulian antarwarga, komunitas dapat mencapai kemajuan yang berkelanjutan dan menciptakan lingkungan yang penuh kasih dan harmoni.

panjang jalan 60 meter lebar 2 mtr Tinggi 60 cm insyaallah tahun anggaran 2025 kita laksanakan seminisasi oleh pemerintah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini