Jumat, 18 Oktober 2024

Kegiatan menyalurkan bantuan siswa/siswi kurang mampu sebanyak 40 paket bantuan di berikan kepada 8 paket masing masing sekolah yg ada di desa tanjung baru.

Lintas FKWI INHIL - Kegiatan menyalurkan bantuan siswa/siswi kurang mampu sebanyak 40 paket bantuan d berikan kepada 8 paket masing masing sekolah yg ada di desa tanjung baru.

Penyeraran bantuan Perlengkapan Sekolah kepada siswa siswi, seperti alat tulis, tas dan perlengkapan lainnya bagi siswa yg kurang mampu dan berprestasi. Pembagian Bantuan ini di berikan kepada siswa yg belum pernah mendapatkan bantuan dari sekolah maupun program Keluarga Harapan

Dengan adanya bantuan perlengkapan sekolah bagi siswa dapat mendorong Siswa untuk lebih giat lagi dan termotivasi dalam melaksanakan kemampuannya di Bidang pendidikan, karna majunya suatu Daerah salah satunya tergantung kepada kemampuan dan tingkat pendidikan yang di peroleh.

kepala desa idi Ahmat menyampaikan  semoga kedepannya semakin bertambahnya jumlah bantuan sosial yang dapat disalurkan kepada masyarakat.

kepala desa idi Ahmat  menyampaikan, kegiatan bantuan sosial ini untuk membantu siswa/siswi kurang mampu sebanyak 40 paket bantuan di berikan kepada 8 paket masing masing sekolah yg ada di desa tanjung baru, 

beberapa sekolah yang diberikan bantuan sebanyak 40 paket bantuan di berikan kepada 8 paket masing masing sekolah yaitu 

1. MA Nailul Amani 

2. Mts Nailul Amani

 3. SMPN 04 Tanah Merah ( desa Tanjung Baru)

4. SDN 018 

5. SDN 009

Harap kepala desa'  idi Ahmat mengatakan dengan adanya bantuan yang kami berikan seperti tas sepatu dan lain lainnya harap saya digunakan sebaik baik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini