Selasa, 08 Mei 2018

Debat Publik Calon Bupati Dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil)


Foto : Suasana debat  Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati berlansung aman

Lintas FKWI INHIL - Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Merasa kecolongan, aparat keamanan terpaksa harus menertibkan para simpatisan yang menyusup masuk ke dalam ruangan tanpa memiliki ID Card yang disediakan panitia di Gedung Engku Kelana Tembilahan. Selasa, 08 Mei 2018. 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, SIK MH melalui Kabag Ops, Kompol Maison, SH, mengakui adanya kelebihan jumlah simpatisan yang masuk. Ia menegaskan, pihaknya telah melakukan upaya penertiban kepada simpatisan yang masuk tidak sesuai prosedur. 

Berdasarkan aturan yang ditetapkan KPU, jumlah Tim Sukses (Timses) atau simpatisan debat pasangan calon yang diperbolehkan masuk ke dalam gedung acara hanya 25 orang, namun kenyataannya aturan itu diabaikan bagi pendukung yang ingin menyaksikan langsung moment tersebut. 

Kejadian ini tersebut di luar dari pengawasan, mereka yang masuk bisa menerima di suruh keluar agar tidak terjadi keributan dan suasana tetap kondusif selama debat berlangsung, meskipun masih ada tetap berada di dalam.
Video : Pasangan calon no urut 3 menyampaikan visimisinya




*Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini