Senin, 26 Februari 2018

Sterategi Polres Inhin, Pengaman Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018

Foto : Gambaran sterategi pengamanan didepan halaman kantor Polres Inhil

Lintas FKWI INHILPolres Indragiri Hilir menyiapkan personel dan berbagai strategi pengamanan Menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak se Indonesia Tahun 2018, Senin pagi, 26/2/2018 dihalaman Kantor Kapolres Idragiri Hilir.

Polres Indragiri Hilir melaksanakan Tactical Floor Game (TFG) dan Apel Gelar Sarana dan Prasarana yang dihadiri Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Ari Kartika Bhakti, S.I.K., dan Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Indragiri Hilir bertujuan untuk mempersiapkan Personel

Tactical Floor Game (TFG) guna untuk mempersiapkan Personel dan Sarana Prasanana yang ada, dari mulai kendaraan roda dua, roda empat, roda enam, dan peralatan Dalmas serta persenjataan, dalam mengamankan kontestasi pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir.

Setelah dilaksanakan kegiatan TGF ini, diharapkan dapat memetakan daerah-daerah mana yang dianggap rawan dan dapat menghitung berapa jumlah personel yang diperlukan dalam pengamanan pesta demokrasi nantinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini