Kamis, 15 Agustus 2024

Andang Yudiantoro SH. MH, "Karena Vakum, FKWI Diambil Alih Dewan Pendiri"


Liputan INHIL- Andang Yudiantoro SH. MH, selaku salah seorang  pendiri Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir, mengungkapkan,  berdasarkan AD/ART dan hasil rapat FKWI, Kamis 15 Agustus 2024, Dewan Pendiri mengambil alih dan mengembalikan mandat kepengerusan FKWI kepada Dewan Pendiri. 

"Kepengurusan yang ada saat ini dinilai oleh anggota tidak berjalan. Paska pemilihan, kepengurusan baru tidak terbentuk dan tidak ada pelantikan pengurus baru," jelas Andang usai rapat kepada wartawan. 

Lebih jauh diuangkapkan Andang, dalam waktu dekat, paling lama 15 hari, pendiri akan melakukan rapat kembali untuk menyusun kepengurusan baru. Pertimbanganya agar roda organisasi berjalan sesuai AD/ART dan harapan semua anggota. 

"Siapapun nanti yang ditunjuk dari hasil rapat musyawarah dewan pendiri  harus kita dukung, demi kebaikan organisasi kita ini. Itu sesuai amanah AD/ART FKWI," tambah Andang. 
Untuk diketahui, Kamis sore 15 Agustus 2024 telah dilakukan rapat bersama yang dihadiri sekitar 40 anggota FKWI. Agenda utama adalah membahas kondisi terkini FKWI termasuk tidak jalannya roda organisasi akibat kepengurusan yang tidak jelas dan tidak adanya pelantikan kepengurusan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini