Minggu, 12 Agustus 2018

Pengurus (FKWI), Ihhil Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus Yang Ke 73

Foto : Bersama seluruh pengurus FKWI Kabupaten Inhil

Lintas FKWI INHIL - Indonesia merayakan hari kemerdekaannya tepat pada 17 Agustus. Seluruh masyarakat menyambut dengan gembira, termasuk juga para pengurus Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI), Beberapa pengurus (FKWI) juga memberikan ucapan spesialnya untuk HUT RI ke-73, Minggu 12 /8/2018.

Ketua Forum Komunikasi Wartawan Idragiri Hilir (FKWI) Idris Mulak, Mengucapkan, selamat Merayakan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, semoga kita bisa tetap menjaga persatuan Indonesia. Bangga Indonesia! Merdeka! #17Agustus.

Percayalah, segala hal yang kamu bilang kamu benci dari negara kita, hanya datang dari orang-orangnya. Tanah kita tanpa cela, alam kita luar biasa, seni, budaya, beragam suku dan bahasa, mana mungkin para pahlawan mau mengorbankan jiwanya untuk sebuah negri yang tidak terpuji? Kita yang harus perbaiki diri sendiri, satu persatu, sedikit demi sedikit, untuk nama besar Indonesia. Jangan saling tunjuk, jadilah perubahan yang ingin kamu saksikan. Dirgahayu Indonesia!" ungkap Ketua (FKWI) Idris Mulak.













*Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini