Senin, 19 Maret 2018

FKWI- Kemuning Mengundang Haru, Bedah Rumah Janda Di Keritang

Foto : Tim FKWI Kemuning bersama kades keritang di lokasi bedah rumah buk Sari kasnah

Lintas FKWI INHIL - Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir – Kecamatan Kemuning, melaksanakan kegiatan bakti sosial bedah rumah ibu Sari Kasnah, umur 43 tahun, Warga Desa Keritang Hulu, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin 19/3/18.
Foto : Pengurus FKWI saat membantu membongkar rumah yang akan dibedah

Ibu Sari Kasnah ini berstatus janda dan menghidupi 5 orang anak, sedangkan almarhum suaminya telah lama meninggal dunia 8 tahun yang lalu.

Pengurus FKWI saat membantu membongkar rumah yang akan dibedah

Dalam hal ini, FKWI-Kemuning ingin mengajak kepada publik bahwa keberadaan wartawan ditengah-tengah masyarakat tidak hanya semata-mata menyajikan berita atau informasi, melainkan wartawan juga punya kerinduan untuk berbuat dan peduli terhadap kehidupan sosial masyarakat luas.


Sekertaris FKWI-Kemuning Alvyman Hulu mengatakan program bedah rumah ini merupakan salah satu bukti bahwa insan pers sangat peduli dan merasa menjadi bagian dari masyarakat.

Sementara itu, Kepala desa keritang hulu Nazarudin yang juga turun ke lokasi bedah rumah ketika diminta tanggapannya, Nazarudin sangat mengapresiasi kinerja FKWI-Kemuning.
Selain itu, apresiasi kepada FKWI-Kemuning juga datang dari camat kemuning Drs. Azwi Zarmi MH. Camat mengatakan bahwa kegiatan bedah rumah yang digagas oleh FKWI-Kemuning didukung penuh olehnya.

Saya selaku pimpinan kecamatan kemuning mendukung penuh apa yang dilakukan oleh FKWI-Kemuning. Ini program yang sangat bagus dan patut diapresiasi”, pungkas Camat Kemuning via seluler ketika diminta tanggapannya oleh awak media. *Roy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membangun Inhil dan tinggalkan komentar berita keritik dan saran anda dengan bijak disini